Jakarta, Inilah.ID – Gojek menyiapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung masyarakat dan pengguna setia melengkapi momen ramadan dengan cara hemat dan cermat.
Fitur Mode Hemat di GoFood serta penawaran menarik dari GoSend dan GoCar dapat menjadi pilihan konsumen untuk berhemat.
Sedangkan fitur Scheduled Booking untuk Jadwalkan Perjalanan dengan GoRide dan GoCar, serta Jadwalin Pesanan GoFood, hadir sebagai solusi cermat bagi pelanggan untuk mengatur kegiatan sehari-hari.
Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo mengatakan seiring dengan kembali normalnya kondisi dan meningkatnya mobilitas di Ramadan tahun ini, masyarakat akan menghadapi tantangan tambahan, dari kemacetan lalu lintas yang meningkat hingga membengkaknya pengeluaran, terutama untuk transportasi dan makanan, serta tradisi mengirim bingkisan.
“Semangat #PastiAdaJalan mendorong kami untuk menghadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat
dengan menggunakan layanan transportasi (GoRide, GoCar), pesan-antar makanan (GoFood), hingga logistik (GoSend). Solusi ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan masyarakat dalam #LengkapiRamadan mereka,” ujarnya.
Berkaca dari kebiasaan masyarakat dan data internal di 2022, terlihat potensi peningkatan pengeluaran masyarakat untuk makanan selama Ramadan, seperti kebutuhan untuk sahur dan berbuka puasa.
Agar masyarakat bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan tanpa menguras kantong, fitur Mode Hemat GoFood hadir sebagai solusi dengan memberikan jaminan ongkir terjangkau mulai dari Rp3.000-Rp5.000 (disesuaikan dengan kota masing-masing).
Fitur ini dapat digunakan untuk memesan
makanan dari resto terdekat dalam radius 0-2 km, yang kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia.
Tidak hanya itu, kurasi Bestoran yang dapat ditemukan di halaman utama GoFood menawarkan diskon hingga 35% dan ekstra cashback GoPay Coins hingga Rp40.000 khusus di 26-28 Maret.